Mengerikan, Balita Jatuh Dari Bus Pada Kepala Bab Belakang Terbentur Aspal!

Sahabat HamilBayi.Com banyak yang bertanya wacana ancaman kah anak bayi di bawah lima tahun (balita) sering jatuh dari daerah tidur terbentur lantai baik dalam posisi tengkurap maupun terlentang dan kena di kepala bab belakang nya. Akibat benturan atau kebentur memang sulit untuk diprediksi, kecuali memang terjadinya bengkak yang merupakan imbas umum yang terjadi bila badan terbentur sesuatu yang keras ibarat lantai, tembok, dan sebagainya. Benturan memang umum dialami bayi terutama pada balita berumur antara 7 bulan hingga dengan 1 1/2 tahun, alasannya yakni memang di usia tersebut mereka sedang tumbuh dan mencar ilmu melaksanakan banyak sekali aktifitas motorik. Jika hanya benjol, obat anak terbentur cukup dikompres dengan air hangat, minyak kayu putih, minyak telon atau lainnya yang sanggup meredakan benjolan tersebut. Namun jikalau anak mengalami muntah dan bahkan kehilangan kesadaran, sahabat perlu segera membawanya ke dokter di rumah sakit terdekat.

Kali ini HamilBayi.Com tidak akan membahas mengenai sebuah video anak terjatuh dari Bus umum yang sanggup menjadi pelajaran bagi kita semua dalam menjaga anak.

Ketika menonton video ini, jantung sahabat mungkin berhenti berdetak. Menurut rekaman video, sebuah minibus diparkir di pinggir jalan di sore saat seorang gadis wanita berusia dua tahun yang berpakaian merah muda tiba-tiba jatuh dari jendela bus dan jatuh ke aspal jalan dimana kendaraan lainnya melintas.

Cuplikan dari kejadian yang menawarkan balita jatuh dari ketinggian jendela bus dan jatuh ke aspal dengan bab belakang kepalanya terlebih dahulu ini sangat dramatis, terutama alasannya yakni video ini diambil dari dashcam kendaraan beroda empat yang kemudian menginjak rem sedalam-dalamnya untuk menghindari menabrak balita yang jatuh tersebut. Sebelumnya, balita itu duduk di sebelah ibunya dan bermain-main di daerah duduknya yang berada di bersahabat jendela dan kemudian kehilangan keseimbangan dan kecelakaan terjadi. Sang ibu sembari berlinangan air mata balasannya turun dari bus dan menyelamatkan putrinya yang menangis dari jalan. Menurut sopir bus, ibu di anak yang terjatuh menyampaikan putrinya baik-baik saja dan menyuruhnya untuk melanjutkan perjalanan.

Sopir kemudian meminta ibu untuk meninggalkan nomor kontak jikalau kemudian ditemukan gadis itu terluka, tapi ia telah mengusut kondisi balita tersebut dan tidak menemukan luka yang jelas. Bus telah ditahan dan sopir diskors untuk mengemudi selama 3 hari untuk penyelidikan lebih lanjut mengenai perkara tersebut. "Jika gadis itu menderita luka apapun, kami akan memikul tanggung jawab kami"kata Qing Yong, seorang manajer dari perusahaan transportasi lokal sebagaimana dikutip HamilBayi.Com dari CCTV (30/04/2016).

Berikut ini video kecelakaan anak terjatuh dari bus bertajuk Horrifying moment girl aged two falls out of bus window and lands in road yang terjadi di Kota Nanchong Provinsi Sichuan barat daya Cina pada April 2016 kemudian tersebut.



Semoga kejadian ini tidak terjadi pada kita semua. Hendaknya orang renta lebih mengawasi anak saat berada dalam kendaraan umum dan jangan membiarkan anak berada bersahabat jendela. Jikapun duduk didekat jendela pastikan telah tertutup dan jendelanya berpengaruh serta anak tidak bermain didekatnya.

Bagaimana pendapat sahabat? Tulis pendapat sahabat pada kolom komentar dan bagikan artikel ini ke sahabat lainnya supaya lebih berhati-hati saat mengajak anak naik bis umum.

anak sering jatuh kena kepala belakang, anak jatuh kepala belakang muntah, anak jatuh kepala belakang benjol, anak jatuh kepala belakang terbentur lantai, anak jatuh kepala terbentur lantai, anak jatuh terbentur kepala bab belakang, anak jatuh mimpi memandikan, anak jatuh dari daerah tidur muntah, anak jatuh dari daerah tidur ancaman kah, anak jatuh terlentang, anak jatuh muntah, jawaban anak jatuh dari daerah tidur, jawaban kepala sering terbentur, jawaban benturan di kepala pada balita, jawaban benturan kepala pada bayi, bila anak jatuh dari daerah tidur, ancaman kepala bayi sering terbentur, ancaman kepala belakang anak terbentur, benturan pada kepala bayi, benturan kepala pada anak balita, bayi jatuh kepala terbentur lantai, bayi jatuh dari daerah tidur posisi tengkurap, bayi jatuh dari daerah tidur posisi terlentang, bayi 7 bulan jatuh dari daerah tidur, bayi jatuh dari daerah tidur tengkurap, bayi sering jatuh terbentur kepalanya, imbas anak jatuh dari daerah tidur, imbas kepala anak sering terbentur, kepala terbentur kemudian muntah, kepala bayi terbentur tembok, kepala anak terbentur dan benjol, kepala belakang anak terbentur lantai, kepala anak kebentur lantai, kepala bayi sering terbentur bahayakah, kepala anak terbentur keras, mimpi anak jatuh dari daerah tidur, obat kepala anak terbentur